Kamis, 15 Desember 2016

43 Tahun Bertahan di Belantika Musik

43 Tahun Bertahan di Belantika Musik - Band God Bless jangan-jangan telah patut dinamakan yang merupakan band legendaris Indonesia. macam mana tak? Band yg digawangi oleh Ahmad Albar itu sudah berkarya tatkala sinting lebih 43 tahun.

Angka termuat terhitung menakjubkan menonton langkanya usia band yg setua itu. apalagi, sekian banyak band yg baru unjuk sekejap sekian banyak saat dulu, saat ini sudah musnah tidak dengan jejak.

Menanggapi elemen terkandung, Ahmad Albar tersenyum. beliau pula mau membuka kiat di tukas keharmonisan yg tercipta di pada band God Bless.


"Saling menjunjung tinggi saja rekahan pemain. Itu yg paling utama, toleransi. janganlah hingga tukar menyentuh perasaan, itu kuncinya buat dapat bersi kukuh 43 th ini God Bless," tutur Ahmad Albar diwaktu ditemui di rayon Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Hingga saat ini, God Bless kembali tengah menguntungkan berkarya. pula (konser) tambah ini. pekan ini ke Kintamani, ke Bali. dulu road show di Jakarta tengah ada. kelak pada rangka launcing album semula ada di Jakarta, sedang Desember, gugur 17 rasa-rasanya, papar Ahmad Albar.

Ahmad Albar sedang menyadari bahwa keberhasilan God Bless tidak sempat ampunan awal peran separuh peminat. berterima kasih kita dikasih kesegaran terus mampu manggung dan berkarya. tampung belas buat pecinta God Bless lantaran kembali menyertakan kronologi musik hamba, penutup Ahmad Albar sambil tersenyum.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 43 Tahun Bertahan di Belantika Musik